Skip to content

GAPKI Menerima Kunjungan Mahasiswa Fakultas Pertanian University of Sydney

JAKARTA – Setelah sukses pada kunjungan pertama tahun lalu, tahun ini Faculty of Agriculture University Sydney kembali mengirimkan 20 mahasiswa untuk melakukan diskusi dengan Gabungan Pengusaha Sawit Indonesia (Gapki) dan studi lapangan tentang perkebunan kelapa sawit di Indonesia.

“Ini kunjungan kedua dari mahasiswa-mahasiswa Fakultas Pertanian University of Sydney. Seperti disampaikan Guru Besar Fakultas Pertanian University of Sydney Prof Budiman PhD, kunjungan tahun lalu sukses. Karena itu, dilakukan kunjungan kedua ini. Semoga bisa menjadi agenda tahunan sehingga persepsi masyarakat Australia tentang kelapa sawit semakin positif,” kata Ketua Bidang Komunikasi Gapki Tofan Mahdi di Jakarta, Kamis (5/7).

Sebelum berkunjung ke perkebunan sawit di Sumatra Barat besok (6/7), siang ini ke-20 mahasiswa yang didampingi dua orang guru dosen tersebut, berkunjung dan berdiskusi dengan sejumlah Pengurus Pusat Gapki.

“Pengurus Gapki yang hadir adalah Ketua Umum Gapki Joko Supriyono, Sekjen Kanya Lakshmi Sidarta, Wakil Ketua Umum Togar Sitanggang, Direktur Eksekutif Gapki Mukti Sardjono, Pengurus Bidang Sustainability Dr Bandung Sahari, Sekretaris III Steaven Halim, dan saya,” kata Tofan.

Tampak pula hadir dalam pertemuan Tim Sustainability GAPKI Ahmad Wahyudi dan Naufal. (gor)

Source : id.beritasatu.com

Post View : 547
EnglishIndonesia