2 Periode : Muhammadsjah Djafar Kembali Pimpin GAPKI Kaltim

SAMARINDA – Musyawarah Cabang ke-V GAPKI Kalimantan Timur menetapkan secara aklamasi Muhammadsjah Djafar sebagai Ketua GAPKI Kaltim periode 2018-2023. Dari jumlah anggota 125 perusahaan, tercatat ada 54 perusahaan yang hadir dalam Muscab ini yang digelar di Hotel Midtown Samarinda, Jumat (25 Januari 2019).

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan anggota. Hari ini luar biasa karena acara berjalan lancar. Tak lupa ucapan terima kasih kami haturkan kepada pengurus GAPKI pusat dan daerah yang berkenan hadir,” ujar Muhammadsjah Djafar dalam sambutannya setelah terpilih aklamasi.

Muhammadsjah Djafar menuturkan dalam waktu dekat akan menyusun pengurus inti yaitu wakil ketua, sekretaris, dan bendahara. Sebab untuk menjadi pengurus ini dibutuhkan pernyataan bersedia menjadi pengurus.

Dalam kesempatan terpisah, Joko Supriyono, Ketua Umum GAPKI mengapresiasi kepengurusan GAPKI Kaltim yang mampu menjalin hubungan baik dengan pemerintah. Ini terbukti dengan undangan makan malam dan silaturahmi yang disampaikan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi.

“Harapan kami semakin banyak perusahaan sawit yang bergabung dengan anggota Gapki untuk berjuang bersama,” pungkasnya.

Hubungan baik dengan pemerintah daerah menjadi kunci keberhasilan Muhammadsjah Djafar sebagai Ketua GAPKI Kaltim. Bahkan, ada pengurusnya yang akan dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur bidang perkebunan.

Source : Sawitindonesia.com | Terpilih Aklamasi, Muhammadsjah DjafarJabat Ketua GAPKI Kaltim 2018-2023

Copyright ©2019 Indonesian Palm Oil Association (IPOA) All rights reserved.
Contact Us | About GAPKI | GAPKI Conference | Location Maps